Pj Bupati Inhil Hadiri Rapat Kerja KONI Tahun 2023

Pelaksanaan rapat kerja KONI Inhil 2023 (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - Pj. Bupati Indragiri Hilir (Inhil) yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil H. Tantawi Jauhari membuka acara rapat kerja Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Inhil Tahun 2023 yang dilaksanakan di Gedung Puri Cendana Jl. Lingkar II Tembilahan, Minggu (31/12/2023).

Turut hadir pada kesempatan ini Kepala OPD terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, Ketua Umum KONI Provinsi Riau yang diwakili oleh Wakil Sekretaris Umum KONI provinsi Riau, Ketua KONI Kabupaten Indragiri Hilir beserta jajaran pengurus, Ketua Organisasi Cabang Olahraga se-Kabupaten Inhil. 

Dalam sambutannya Pj. Bupati Inhil yang dibacakan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil H. Tantawi mengungkapkan harapannya agar KONI Inhil berkomitmen untuk membangun dan meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Inhil. 

"Saya berharap rapat kerja KONI ini dapat dilaksanakan dengan baik dan juga dapat dijadikan sebagai sebuah momentum yang tepat untuk membangun komitmen, persatuan, sinergi dan kerja sama yang lebih baik dan kuat terutama dalam pembinaan setiap cabang olahraga sehingga dapat meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Indragiri Hilir khususnya di PORPROV Ke-11 Riau Tahun 2026 di kota Dumai dan kabupaten Siak sesuai tema yang diangkat pada rapat kerja kali ini," ucapnya. 

"Saya yakin dan percaya Insya Allah dengan sinergi dan kerja keras yang kita lakukan, kita mampu menjadikan olahraga di negeri seribu parit ini semakin maju dan berjaya serta meraih prestasi yang lebih gemilang dan terbilang mengharumkan nama daerah kabupaten Indragiri Hilir yang kita cintai ini di berbagai tingkatan tidak hanya di tingkat provinsi tetapi juga di tingkat nasional," lanjutnya. 

Dia berpesan pada rapat kerja tersebut KONI Inhil mampu bersinergi Dengan Pemkab Inhil untuk memajukan bidang olahraga Inhil. 

"Dan saya berpesan agar rapat kerja KONI ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Tentunya menjadi harapan kita bersama apapun hasil dari rapat kerja ini nanti bisa membawa kemajuan bagi KONI dan prestasi olahraga Indragiri Hilir ke Arah yang lebih baik lagi.. semoga rapat kerja ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses serta menghasilkan keputusan yang terbaik sebagaimana kita harapkan bersama," pungkasnya. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar