Jelang Pemilu Damai 2024, Personil Polsek Tembilahan Hulu Ajak Warga Jaga Kekompakan

Kanit Samapta Polsek Tembilahan Hulu Aipda Ali Amin S, bersama Bhabinkamtibmas Desa Pekan Kamis Bripka Rusdin, saat melakukan patroli dialogis , sumber foto; Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricki Marzuki, SH

SIBERONE.COM - Personil Polsek Tembilahan Hulu, Polres Indragiri Hilir, Polda Riau mengajak seluruh masyarakat khususnya wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu untuk menjaga kekompakan jelang pemilu 2024 mendatang.

Ajakan ini disampaikan langsung oleh Kapolsek Tembilahan Hulu, Polres Inhil, Polda Riau Iptu Ricki Marzuki, SH melalui Kanit Samapta Polsek Tembilahan Hulu Aipda Ali Amin S, bersama Bhabinkamtibmas Desa Pekan Kamis Bripka Rusdin, saat melakukan patroli dialogis di Desa Pekan Kamis sekitar pukul 09.30 wib pagi, Senin (25/12/23).

"Kami sampaikan kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi khamtibmas, dan jangan sampai terpecah belah meski berbeda pandangan politik," ujarnya.

Dia juga berpesan agar himbauan atau ajakan ini juga disampaikan kepada teman-teman sanak saudara sehingga kedepannya informasi ini dapat diketahui oleh banyak orang.

"Kepada warga diharapkan turut menyampaikan kepada keluarga dan warga masyarakat yang lain prihal himbauan dan edukasi yang sudah di sampaikan," pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar