Kapolsek IPTU Cardi Kunjungi Kantor PPK Enok Lakukan OMB Lancang Kuning dan Cooling Down System

Pelaksanaan OMB lancang kuning dan Cooling Down System menjelang pelaksanaan pemilu serentak di PPK Enok, (sumber foto: Dok. Polsek Enok)

SIBERONE.COM - Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Enok IPTU Cardi Edi Haryanto SH didampingi Jajaran dan Babinkamtibmas kembali melaksanakan kunjungan ke kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Rabu (20/12/2023) pagi.

Agenda tersebut dilakukan dalam rangka menjalankan tugas Operasi Mantap Brata (OMB) lancang kuning dan Cooling Down System menjelang pelaksanaan pemilu serentak pada 14 Februari 2024 mendatang.

IPTU Cardi Edi Haryanto menuturkan bahwa PPK Enok memiliki peran yang sangat penting dalam pelaksanaan pemilu di wilayah hukumnya Polsek Enok.

"Keamanan dan kenyamanan dalam bertugas sangat diperlukan, apalagi peran PPK sangat berat. Kehadiran kita dari Polsek Enok tentu diharapkan bisa menjadi energi positif bagi petugas PPK dan terciptanya kondisi yang aman dan nyaman di wilayah hukum kita," kata IPTU Cardi.

Tidak hanya itu, Kapolsek IPTU Cardi Edi Haryanto juga mengingatkan PPK Enok untuk terus mengajak masyarakat dalam menjaga diri dari berbagai informasi yang berpotensi Hoaxs.

"Kecanggihan digital saat ini sangat mudah berkembang isu liar atau informasi hoaxs yang tidak bisa dipertanggungjawabkan, PPK dalam menyebarkan informasi ke masyarakat harus yang sudah divalidasi," kata Kapolsek.

Kapolsek juga mengajak semua pihak terkait untuk bisa menjadi pendingin dalam segala suasana dan kondisi. Kepercayaan masyarakat terhadap Polri tak boleh di sia-siakan begitu saja.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar