Personil TNI-Polri Gencar Lakukan Cooling System Bersama Masyarakat

Bhabinkamtibmas Tembilahan Hulu Bripka Erdo Bamralegust dan Babinsa Kelurahan Tembilahan Hulu Serda Ronald Manalu saat melakukan Cooling System bersama masyarakat. Sumber foto; Bripka Erdo Bamralegust, Rabu (29/11/23).

SIBERONE.COM - Memasuki masa kampanye, personil TNI - Polri terus bersinergi menggencarkan kegiatan patroli dan Cooling System bersama masyarakat dalam rangkaian Pemilu 2023-2024, di Jalan Gerilya Kelurahan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir Riau, Rabu (29/11/23).

Kapolsek Tembilahan Hulu Polres Inhil Polda Riau Iptu Ricki Marzuki, SH melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Hulu Bripka Erdo Bamralegust mengatakan, kegiatan ini dilakukan bersama rekan TNI yaitu Babinsa Kelurahan Tembilahan Hulu Serda Ronald Manalu.

Dijelaskannya, bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut untuk menciptakan suasana Pemilu Damai Tahun 2024 di Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Inhil.

"Seperti yang disampaikan oleh bapak Kapolsek Iptu Ricki Marzuki bahwa kami dari Polsek Tembilahan Hulu siap untuk mensukseskan pemilu damai tahun 2024 mendatang," ungkapnya.

Selanjutnya, kata Bhabinkamtibmas Polsek Tembilahan Hulu ini tujuan lain juga untuk menumbuhkan rasa simpati masyarakat terhadap lingkungan dalam menciptakan suasana kondusif di dalam Pesta Demokrasi. 

"Ini kita lakukan untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman pada Pemilu 2024 mendatang," ungkapnya.

Kendati begitu, Bripka Erdo Bamralegust  mengajak masyarakat khususnya di Kecamatan Tembilahan Hulu untuk saling menghargai satu sama yang lain.

"Tentu dengan ini kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama untuk saling menghargai hak suara yang akan dilaksanakan pada waktu pemilihan nanti," pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar