Aneka Roti dan Kue di N'ding Bakery Mumpa Inhil Cocok Dijadikan Kudapan dan Oleh-oleh

Aneka bolu dari toko kue N'ding Bakery (sumber foto: Alando)

SIBERONE.COM - N'ding Bakery jadi salah satu toko dengan roti dan kue enak yang harus dicicipi warga Indragiri Hilir (Inhil) maupun yang berkunjung ke Kabupaten ini. 

Aneka roti dan kue di N'ding Bakery yang terletak di Jalan Bandes Lintas Rengat Tembilahan, Mumpa, Kecamatan Tempuling ini pas untuk dijadikan kudapan di sore hari dengan ditemani secangkir teh atau kopi sebagai pelengkap di kala santai dan berleha-leha.

Alando, Owner Toko Kue N'ding Bakery ini mengatakan N'ding Bakery menjual beraneka macam roti dan kue. 

"Kami menyediakan aneka macam bolu-boluan, seperti bolu pandan, bolu tape, bolu pisang, bingka kayapu, sarang semut, marmer cake, lapis ketan hitam dan putih, lapis surabaya dan lain-lainnya," ucap Alando, Rabu (08/11/23). 

Ia menyebutkan semua kue yang dijual merupakan hasil dari produksi N'ding Bakery. Tidak hanya menjual di toko sendiri, N'ding Bakery kerap juga mengisi toko oleh-oleh di Kota Pekanbaru. 

"Terkadang itu kalau jadwal tidak padat kita kirim ke Rengat, juga beberapa kali kita juga mengisi di gerai pusat oleh-oleh di Ibu Kota Provinsi," jelasnya. 

Untuk harga kue dijual, Alando membandrol harga 35 Ribu untuk aneka bolu dengan ukuran kecil dan 60 hingga 70 Ribu untuk aneka bolu ukuran besar sesuai permintaan pelanggan. 

Tidak hanya menjual roti dan kue, Bisnis yang mulai Alando tekuni sejak 6 tahun silam ini juga menerima pesanan ayam guling dan pesanan lain sesuai request konsumen. 

Pemesanan bisa mendatangi langsung lokasi toko atau melalui pesan WhatsApp (081268587678) atau melalui pesan Messenger Facebook (Alando). 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar