Baru Opening, Yuk Nginap Aman dan Nyaman di Hotel 3 Putri Tembilahan

Hotel 3 Putri Tembilahan (sumber foto: Ig @Hotel3putri)

SIBERONE.COM - Penginapan merupakan list terpenting yang harus dipastikan kenyamanan dan keamanannya saat berkunjung ke suatu daerah. 

Itulah yang dijaminkan oleh Hotel 3 Putri yang beralamat di Jalan Baharuddin Yusuf nomor 21 tepatnya di depan The Java deretan Mr D.I.Y Tembilahan. 

Hotel yang baru opening ini sudah didukung dengan beberapa fasilitas mewah dan kamar yang super nyaman dan bersih. 

Hotel 3 Putri menawarkan 4 type kamar yaitu: 

Standar Rp180.000

Superior Rp220.000

Deluxe Rp250.000

Deluxe Eksekutif Rp350.000

Sebelumnya, Hotel 3 Putri ini diresmikan langsung oleh Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H. Syamsuddin Uti pada Minggu (15/10/2023) lalu. 

Pada saat peresmian tersebut, Wabup H.Syamsuddin Uti yang juga merupakan salah satu pengusaha di Kabupaten Inhil ini mengatakan, bahwa atas nama Pemda Inhil mengucapkan selamat berpartisipasi dan apresiasi kepada Investor yang sudah mau berinvestasi di Inhil. 

"Dengan kehadiran hotel ini merupakan salah satu pendukung pesatnya perkembangan kota. Dan saya berpesan kepada manajemen hotel untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Inhil," ucapnya. 

Untuk diketahui, hotel 3 Putri ini memiliki fasilitas yang terdiri 20 kamar dan ruang pertemuan. Manajemen Hotel 3 Putri berencana akan melengkapi fasilitas hotel 3 lantai ini dengan membangun Lift.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar