LPKPI Siap Bergerak Demi Indonesia Aman, Maju dan Sejahtera


 

 

SIBERONE.COM - Lembaga Pemantau Kinerja Pemerintah Indonesia (LPKPI) adalah Lembaga ini tugas untuk membantu tugas pokok dari pihak Komisi Pemberantas Korupsi (KPK), Sabtu (6/2/2021).

 

LPKPI yang baru berdiri pada awal Tahun 2020 berdasarkan pedoman Undang-Undang Dasar 1945, untuk mewujudkan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Aman, Damai, Sejahtera, Bersih dari Korupsi, Pungli dan Narkoba.

 

Tugas Pokok LPKPI yang tercantum dalam kegiatan diantaranya :

1. Pemberantasan dan pencegahan tidak pidana korupsi dan nepotisme, pungli, pencucian uang, kejahatan perpajakan dan perbankan melalui penelitian, monitoring, investigasi dan pelaporan.

2. Mengawal dan mengawasi APBN/APBD/APBDesa dan kebijakan publik.

3. Penelitian, pengawasan dan penyelamatan asset negara.

4. Penelitian dan pengawasan kekayaan pejabat negara.

5. Pemberantasan dan pencegahan tindak Pidana illegal, logging, traffiking, terorisme dan narkoba.

 

Dalama hal ini Ketua Lambaga Pemantau Kinerja Pemerintahan Indonesia (LPKPI) Lampung Suwandi Mengatakan, marilah kita seluruh elemen masyarakat yang ada di Seluruh Negara Republik Indonesia ini untuk bersama-sama menjaga dan mengawasi serta memantau kinerja pemerintah yang ada di setiap seluruh wilayah Negara Indonesian untuk menjadi lebih baik dan aman,” Katanya.

 

Dia juga mengatakan dan mengajak untuk seluruh lapisan masyarakat untuk bergabung ke dalam Lembaga Pemantau Kinerja Pemerintah Indonesia dan kita sebagai warga negara Indonesia harus membantu kinerja kerja Presiden RI untuk memberantas para pejabat pemerintah pusat maupun para pejabat pemerintah daerah yang melakukan tindak pidana Korupsi,” Ucapnya.

 

Dia juga menjelaskan apabila seluruh elemen masyarakat yang ingin bergabung dalam keluarga LPKPI untuk bersama-sama menjaga Negara Indonesia yang kita cintai ini agar tentram dan aman,” Jelasnya.

 

Untuk informasi lebih lengkapnya menghubungi Kontak atau Watshapp (WA) di bawah ini :

Ketua Umum Nasional Suwandi Lie. (+6282363700593), Ajudan Khusus Ketua Umum Nasional 01 Tantawi. (+6281367772227), Ajudan Khusus Ketua Umum Nasional 02 Nasrudin, Spd. (+62822802541919), Ketua Kabupaten Lampung Selatan Jhony (+6281368407676).

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar