Raih Penghargaan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Terbaik, DPMPSTP Bertekad Tingkatkan Mutu Pelayanan ke Masyarakat

Sekda Kabupaten Inhil, Afrizal saat memberikan penghargaan kepada Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Inhil, Haryono.

SIBERONE.COM - Bersempena peringatan ke 58 tahun Kabupaten Indragiri Hilir Dinas Penanaman Modal dan PTSP mendapatkan penghargaan sebagai Penyelenggara Pelayanan Publik Terbaik I. Piagam Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Indragiri Hilir pada malam Syukuran Milad Inhil Rabu malam 14 Juni 2023 di lapangan Gajah Mada Tembilahan dan diterima langsung oleh Haryono, S.Hut. T Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Inhil.

Selain penghargaan sebagai Penyelenggara Pelayanan Terbaik I, Dinas Penanaman Modal dan PTSP juga menerima penghargaan Terbaik 3 dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Perangkat Daerah yang diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

Sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik (UPP), DPMPTSP Kab. Inhil layak diberikan penghargaan karena dalam pelaksanaan pelayanannya memiliki komitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan meningkatkan sarana prasarana yang dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat" ujar Kepala Bagian Organisasi Wanhar, S.Sos, M.Si.

"Dan Penghargaan ini diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir sebagai bentuk apresiasi atas komitmen Unit Penyelenggara Pelayanan Publik dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna layanan/masyarakat yang diharapkan dapat memotivasi unit penyelenggara pelayanan publik yang lain untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanannya sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan yang terbaik," lanjut Wanhar.

Unit Penyelenggara Pelayanan (UPP) selain DPMPTSP yang dilakukan penilaian adalah Dinas Dukpencapil, Dinas Sosial, Dinas Pendidikan, RSUS Puri Husada dan Puskesmas Gajah Mada, Puskesmas Sungai Salak dan Kecamatan Tembilahan

Menurut Haryono "Penghargaan ini merupakan motivasi bagi DPMPTSP untuk terus berbenah meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat untuk lebih baik lagi"

Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Pemerintah Daerah memberikan anugrah penghargaan Penyelenggara Pelayanan Terbaik I kepada DPMPTSP. 

Hasil evaluasi yang dilakukan oleh Bagian Organisasi ini akan menjadi langkah perbaikan untuk penyempurnaan 

terhadap pemantauan dan penilaian yang akan dilakukan oleh KemenPAN-RB dan Ombudsman dalam beberapa bulan kedepan" lanjut Haryono.***


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar