Didampingi Anggota DPR RI, Wali Kota Tanjungpinang Tinjau Pembangunan Pasar Baru

Peninjauan pembangunan pasar Tanjungpinang, Senin (22/5/23). (sumber foto: Diskominfo Tanjungpinang)

SIBERONE.COM - Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP.,M.M, bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Cen Sui Lan, Direktur Prasarana Strategis Ditjen Citra Karya Kementerian PUPR Essy Asiah, meninjau progres pembangunan Pasar Baru Tanjungpinang, Senin (22/5/2023).

Anggota DPR RI Cen Sui Lan menyampaikan, peninjauan ini dalam rangka menjalankan tugas pokok DPR yakni pengawasan. "Pembangunan sudah sampai 30 persen," kata Cen Sui Lan.

Dia berharap pembangunan pasar tersebut dapat segera terselesaikan. Dia pun optimis pembangunan itu akan selesai tepat waktu.

"Tugas kita hari ini melakukan pemantauan, kita serahkan kepada buk direktur pasti bisa selesai tepat waktu, kita harus optimis," Imbuhnya.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang Rahma mengucapkan terimakasih atas dukungan Anggota DPR RI Cen Sui Lan dan Kementerian PUPR sehingga pembangunan pasar baru dapat terlaksana tahun ini.

"Dari awal kita ketahui bersama bahwa pasar ini sudah sekian lama dirindukan tapi tidak terkabulkan, Alhamdulillah sekarang dengan izin Allah terkabulkan," ucap Rahma.

Rahma mengatakan, Pemko Tanjungpinang selanjutnya memiliki tugas untuk menata pedagang yang akan berjualan di pasar baru tersebut.

"Saya sudah siapkan yang berhak menempati adalah orang yang pernah jualan, termasuk saya masukkan pedagang kita yang berada di sepanjang jalan lorong gambir, jalan gambir dan sekitarnya. Lebih kurang ada 800 lapak disiapkan di pasar baru," ujarnya.(Asy)

Ia memohon do'a dan dukungan seluruh masyarakat Tanjungpinang supaya pembangunan berjalan lancar dan bisa selesai tepat waktu. "Mohon do'anya supaya berjalan baik dan lancar InsyaAllah sesuai rencana Januari sudah bisa jualan," imbuhnya. (Dinas Kominfo)

Bidang Pengelolaan Informasi dan Saluran Komunikasi Publik


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar