Tim Sepak Takraw Inhil Melaju ke Semi Final Kejurda Pelajar 2023

Jadwal pertandingan Kejurda Sepak Takraw Pelajar (sumber foto: Disparporabud Inhil)

SIBERONE.COM - Tim atlet Sepak Takraw Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berhasil lolos di semifinal Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sepak Takraw tingkat pelajar SMP di Venue Takraw, Pekanbaru, Kamis (18/5/2023).

Kejurda digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau bekerjasama dengan Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Riau untuk menjaring atlet sepak takraw berbakat.

Dalam Kejurda ini ada 2 nomor yang dipertandingkan, yakni regu putra dan putri serta double event putra dan putri. Pertandingan ini akan berakhir 20 Mei nanti dan diikuti 10 Kabupaten/kota di Riau, 2 Kabupaten yang absen yakni Kepulauan Meranti dan Rokan Hulu.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga dan Kebudayaan (Disparporabud) Inhil melalui Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Inhil, Said Himyari S.Pd. I, M.Pd berharap para atlet Sepak Takraw yang bertanding dapat bermain secara maksimal.

“Update pertandingan Kejuaraan Daerah Sepaktakraw Pelajar, Sepaktakraw Kabupaten Inhil melaju pada babak semifinal, harapan kita semoga Besok bisa bermain maksimal, sehingga bisa meraih emas seperti yang kita harapkan,” ucapnya.

Diinformasikan, dalam semifinal Kejurda Sepak Takraw tingkat pelajar SMP di Venue Takraw, Pekanbaru tim atlet Kabupetn Inhil akan berhadapan dengan tim atlet dari Kabupaten Bengkalis di lapangan di lapangan 3, Jumat (19/5/23).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar