Yayasan Al-Kautsariyyah Demak Gelar Pengajian Rutin Minggu Kliwon dan Halal Bihalal

Pelaksanaan pengajian rutin minggu kliwon dan halal bihalal yayasan Al-Kautsariyyah, Demak, Minggu (14/5/23). (sumber foto: Siberone.com/Agus Romadhon)

SIBERONE.COM - Yayasan Al-Kautsariyyah Demak menggelar pengajian rutin minggu Kliwon sekaligus Halal Bihalal antar jama'ah dan keluarga besar Al-Kautsariyyah  pada Minggu, (14/05/2023) pukul 13.15 Wib.

Kegiatan pengajian rutin dan halal bihalal ini dilangsungkan di kediaman jamaah Hj. Mas'adah Desa Jamus Godo, Kecamatan Mranggen, Demak tepatnya Rt 11 Rw 04.

Ketua Umum Yayasan Al-Kautsariyyah, Dr M Arifin Abdul Rahman Hanafi  mengatakan bahwa kegiatan pengajian minggu Kliwon dimulai lagi sekaligus halal bihalal antar jama'ah dan keluarga besar Al-Kautsariyyah.

"Alhamdulillah pengajian lancar dihadiri oleh anggota pengajian minggu Kliwon dan  keluarga besar yayasan Al-Kautsariyyah, alhamdulillah," ujar Arifin.

Ia menambahkan dari kegiatan yang dilaksanakan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi, diharapkan juga dapat meningkatkan ketaqwaan kepada agama islam.

"Dari kegiatan ini kita jadikan sebagai momen untuk mempererat tali persaudaraan dan bisa menambah ukhuwah islamiah, serta menjalin hubungan yang baik antar jamah dan bisa saling maaf memaafkan," lanjutnya.

Sementara itu Bidang Kesehatan Yayasan Al-Kautsariyyah, dr. Aning melanjutkan kegiatan ink seyogyanya akan terus dilaksanakan dan aktif seperti sebelumnya.

"Semoga bulan depan acara  bisa berjalan lagi seperti semula," pungkas Aning.

 

Agus romadhon


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar