Halaman Cafe di Tembilahan, Nyaman dan Instagramable

Halaman Cafe, (sumber foto: Siberone.com/Nia Nismaini)

SIBERONE.COM - Cafe di Kota Tembilahan tak terbilang jumlahnya. Masing-masing cafe pun punya daya tarik tersendiri yang menunggu untuk dieksplorasi.

Cafe di Kota Tembilahan juga rata-rata Instagramable. Nongkrong di cafe tentu enggak lengkap kalau enggak update di media sosial. Salah satu Cafe yang nyaman dan menarik yaitu Halaman Cafe yang beralamat di Jalan Lingkar 1 Tembilahan jawabannya.

Halaman Cafe dengan konsep outdoor seperti di halaman rumah ini memiliki keunikan dan spot yang sangat asik untuk kalian jadikan tempat ngopi sambil nongkrong bareng teman-teman.

Bukan hanya tempatnya yang bagus, Halaman Cafe juga menyediakan minuman  non-cafe yang enak dan segar. Salah satu yang laris manis dan sering dicari adalah Greentea latte dan Coco Latte, untuk rasanya sudah tidak diragukan lagi.

“Greentea latte disini paling sering dicari, kata para pelanggan greentea disini rasanya paling enak. Tentunya itu ada racikan rahasia dari barista kami,” kata Surya Owner dari Halaman Cafe.

Selain itu, disini juga menjual minuman kopi. Yang best seller ada Kopi Gula Aren (Hartal) dan Kopi Susu, nah buat para pecinta coffe jangan lupa icip-icip kopi disini ya.

“Halaman ini punya menu best seller ada Kopi Gula Aren (Hartal) dan Kopi Susu,” ucapnya.

Selain menyediakan minuman disini juga ada cemilan dan makanan beratnya juga seperti pisang nugget, sosis dan nugget, martabak mie, nasi goreng halaman, nasi goreng kampung.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar