Hj Rahma Lantik dan Kukuhkan Pengurus GOW Tanjungpinang Periode 2023-2025

Foto bersama setelah pelantikan dan pengukuhan pengurus GOW Kota Tanjungpinang, Rabu (5/4/23). (sumber foto: Humas Pemkot Tanjungpinang)

Istri Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Sulasmi Zulhidayat di lantik menjadi ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tanjungpinang periode tahun 2023-2025.

Wali kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP.,MM., melantik dan mengukuhkan pengurus baru GOW di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah kantor Walikota Tanjungpinang, Rabu (5/3/2023). 

Wali kota Tanjungpinang, Rahma mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhan pengurus GOW kota Tanjungpinang periode 2023-2025 yang di pimpin oleh ibu Sulasmi Zulhidayat.

"Tentunya ini suatu amanah dari gabungan organisasi wanita yang ada di Kota Tanjungpinang yang di emban dan penuh tanggungjawab, karena ini memikul semua organisasi wanita yang ada di kota Tanjungpinang. Dan ini juga menjadi suatu wadah berkumpulnya wanita-wanita hebat dan luar biasa". Lanjut Rahma. 

Ketua GOW Kota Tanjungpinang, Sulasmi Zulhidayat mengucapkan terimakasih kepada Wali kota Tanjungpinang yang telah melantik dan mengukuhkan pengurus GOW periode tahun 2023-2025.

"Insha allah amanah yang di berikan ini, akan di jalankan dengan sebaik mungkin. Tetap mematuhi pada AD/ART organisasi dan komitmen mejalankan program kerja yang telah dibuat". Ucap Sulasmi. 

"Terimakasih juga kepada ketua GOW periode 2019-2022 ibu Juariah Syahrul yang telah membesarkan organisasi GOW selama 3 periode, semoga kerja keras dan dharma bakti beliau diberi ganjaran kebaikan dari Allah SWT". Tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar