DP2KBP3A Inhil Lakukan Kunker ke Kementrian Perlindungan Perempuan dan Anak Republik Indonesia

Kepala DP2KBP3A Inhil dan Kabid PUG DP2KBP3A Inhil serta Asisten I Setda Kabupaten Inhil Berkunjung ke Kantor Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Sumber foto: Dok. DP2KBP3A Inhil.

SIBERONE.COM - Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kementerian Perlindungan Perempuan dan Anak Republik Indonesia di Jakarta, Kamis (8 Desember 2022).

Dalam kunjungan tersebut Kepala DP2KBP3A Inhil, R. Arliansyah hadir bersama Asisten 1 Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah (Asisten I Setda) Inhil, Tantawi Jauhari, Staf Ahli Bupati Inhil, Hj Nurlia, Kepala Bappeda selaku Ketua Pokja Pengurusutamaan Gender TM Syaifullah, dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) driver Pengarusutamaan Gender. 

Kepala DP2KBP3A Inhil, R. Arliansyah melalui Kabid Pengurusutamaan Gender (PUG) Hj. Netty mengungkapkan, bahwa pada kunjungan tersebut untuk menjalin hubungan silaturahmi serta memperdalam wawasan tentang Pengurusutamaan Gender.

"Kunjungan ini selain dari jalinan silaturahmi juga terkait pelaksanaan Pengurusutaman Gender di daerah, perencanaan penganggaran dan pengawasan responsif gender, data terpilah gender dan anugerah parahita ekaraya yang penilaian akan dilaksanakan tahun 2023," ungkapnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar