Pengurus DPD AGPAII Inhil Masa Bakti 2022-2027 Resmi Dikukuhkan

Bupati Indragiri Hilir HM Wardan didampingi Ketua DPW AGPAII Provinsi Riau Dedi Syuhada mengukuhkan pengurus DPD AGPAII Inhil (sumber foto: Media Center Inhil(

SIBERONE.COM -  Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) Kabupaten Indragiri hilir untuk masa Bakti 2022-2027 resmi dikukuhkan oleh Bupati Indragiri Hilir HM Wardan didampingi Ketua DPW AGPAII Provinsi Riau Dedi Syuhada, Sabtu (3/12).

Acara Pengukuhan pada salah satu Hotel yang ada di kota Tembilahan tersebut sebagai pendorong Guna memajukan pendidikan agama islam serta meningkatkan profesionalitas guru agama islam.

Pada kata sambutannya Bupati Inhil HM Wardan mengungkapkan rasa bangga dapat bersilaturahmi dan mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus DPD AGPAII Inhil Serta  merasa tersanjung karena telah diberi kepercayaan untuk mengukuhkan secara langsung DPD AGPAII Inhil Periode 2022-2027.

Ia berharap AGPAII dapat bersinergi dengan pemerintah dalam bidang pendidikan Agama Islam.

"Dengan telah dikukuhkannya Pengurus DPD AGPAII Inhil ini, diharapkan dapat mendukung program pemerintah Kabupaten Indragiri hilir terutama di bidang pendidikan Agama Islam yang menyangkut peningkatan kualitas serta moral generasi penerus bangsa," ujar Bupati Inhil HM Wardan 

Sempat fakum selama dua tahun belakangan ini, dan sekarang AGPAII Inhil bangkit sebagai pelopor perubahan untuk kemajuan guru pendidikan agama Islam di Kabupaten Inhil.

"Harus ada program dan strategi yang jitu dalam mencapai kemajuan suatu organisasi, dan Pemerintah Kabupaten Inhil siap mendukung program-program yang akan dibuat oleh  AGPAII Inhil," tambah Bupati 

Untuk resmi berdirinya suatu organisasi dan tercatat di pemerintahan serta mempermudah pemerintah dalam memberikan bantuan, AGPAII Inhil diharapkan segera dapat mendaftarkan organisasinya pada Kesbangpol Inhil.

Turut dihadiri Ketua DPW AGPAII Riau, Unsur Forkopimda Inhil, Perwakilan Kantor Kementerian Agama Inhil, Dinas Pendidikan, ketua MUI, Ketua dan Pengurus DPD AGPAII Inhil serta tamu undangan lainnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar