Wabup Inhil Saksikan dan Tutup Turnament Futsal Conda Cup 2022

Wakil Bupati Inhil bersama dengan klub futsal (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - Pertandingan final Turnament Futsal Conda Cup TH 2022 yang dipusatkan di halaman Kantor Desa Cocong Dalam Kecamatan Concong disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Inhil, H. Syamsuddin Uti, Sabtu (3/12/2022) Sore.

Kedatang Wakil Bupati (Wabup) Inhil ini sekaligus menutup Turnamen Futsal Conda CUP TH 2022 dan disambut dengan sholawat oleh Siswa-siswi yang ada di. Desa Concong Dalam.

Penutupan Turnament Futsal Conda Cup TH 2022 yang dibuka pada tanggal 3 November 2022 yang lalu ini dihadiri Kepala Desa Concong Dalam, Babinsa dan tokoh-tokoh masyarakat serta ratusan penonton yang menyaksikan partai puncak ini.

Wabup H.Syamsuddin Uti pada kesempatan tersebut dengan pertandingan ini mengharapkan dari pertandingan ini menghasilkan bibit calon pemain Futsal yang bisa mengharumkan nama Inhil kedepannya.

"Kedatangan saya disini merasa terpanggil. Karena, jiwa saya jiwa olahraga," ungkap Wabup Inhil yang lebih akrab dipanggil Abah SU.

Terakhir beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Concong Dalam yang telah melaksanakan turnament Futsal yang cukup meriah dengan dibuktikan antusiasme masyarakat untuk menyaksikan pertandingan.

Adapun Partai puncak yang yang berlaga diawali dengan perebutan juara 3 dan 4 yang mempertemukan Wilson Gladio FC Vs Bakal Fc melalui adu Finalti yang di menangkan Tim Bakal Fc. (4) Vs Gladio Fc (3).

Sementara untuk memperebutkan juara 1 yang mempertemukan Patriot Conda Fc Vs Samaan FC dengan yang berakhir adu penalti yang dimenangkan Patriot Conda FC (2) Vs Samaan FC (1).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar