Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Inhil Gelar Lomba HUT DWP ke-23

Para peserta lomba HUT DWP Kabupaten Inhil ke-23, Sabtu (26/11/2022). (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita ke-23 tahun, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar lomba yang dipusatkan di Gedung Engku Kelana, Jalan Baharuddin Yusuf, Tembilahan, Sabtu (26/11/2022).

Lomba yang dibuka oleh Bupati Inhil, HM Wardan selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Inhil yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir H. Afrizal ini turut dihadiri kepala OPD dan ketua beserta pengurus juga anggota Dharma Wanita serta pengurus organisasi wanita lainnya yang tergabung dalam gabungan organisasi wanita di lingkungan Kabupaten Inhil juga undangan lainnya dan para peserta lomba.

Selain untuk memeriahkan HUT DWP ke-23, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Inhil Hj. Siti Marwiyah Afrizal menyebut kegiatan ini juga untuk mempererat jalinan silaturahmi antar anggota DWP sekaligus menggali potensi yang ada pada anggota DWP Kabupaten Inhil.

Sementara itu, Penasehat DWP Kabupaten Inhil dalam sambutannya sekaligus membuka lomba yang disampaikan Sekda Kabupaten Inhil H. Afrizal menyambut baik dan mendukung rangkaian kegiatan yang diadakan dalam rangka HUT ke-23 DWP Kabupaten Inhil.

"Selain mempererat jalinan silaturrahmi antar anggota DWP, diharapkan dengan kebersamaan akan mempermudah tercapainya tujuan organisasi yaitu mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarganya," ucap Sekda.

Ia juga menyebut, kegiatan ini diharapkan dapat menambah motivasi dan kreatifitas anggota DWP Kabupaten Inhil.

"Semoga kegiatan ini dapat menambah motivasi anggota DWP Kabupaten Inhil sekaligus meningkatkan peran DWP Kabupaten Inhil dalam mengambil peran dan mensukseskan pembangunan," pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar