Ketua DWP Inhil Buka Pembinaan dan Sosialisasi AD/ART Hasil Rapat MUNAS DWP ke- lV

Pembukaan pembinaan dan sosialisasi AD/ART hasil rapat MUNAS IV Tahun 2019, Sumber foto: prokopim Inhil.

SIBERONE.COM - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Indragiri Hilir Hj.Siti Marwiyah Afrizal yang di dampingi para pengurus DWP Inhil membuka pembinaan dan sosialisasi AD/ART hasil rapat MUNAS IV Tahun 2019 di sub Dharma Wanita Persatuan Kec. Enok yang di laksanakan di halaman kantor camat Enok, Rabu (23/11/2022).

Turut hadir camat Enok beserta jajarannya, unsur Forkopimcam Enok, ketua DWP Kecamatan Enok beserta anggota, kepala sekolah se-Kecamatan Enok, tokoh agama, tokoh masyarakat serta undangan lainnya. 

Dalam sambutannya ketua DWP Inhil Hj. Siti Marwiyah Afrizal mengatakan ini merupakan kunjungan pertama DPW Kabupaten Indragiri Hilir turun ke kecamatan karena hasil seleksi dan pantauannya.

"DWP kecamatan Enok adalah yang paling aktif dan ucapan terima kasih kami karena DWP kecamatan Enok telah banyak melaksanakan kegiatan dan saya sampaikan berdasarkan hasil MUNAS lV DWP tahun 2019 banyak mengalami perubahan di antaranya tentang keanggotaan DWP setelah MUNAS secara otomatis yang menjabat sebagai ketua di provinsi istri sekda provinsi, di kabupaten istri sekda kabupaten, di kecamatan istri camat begitu juga di kelurahan istri lurah kerena pedomannya ASN nya," ujarnya.

Begitu juga yang menjadi anggota atau pengurus adalah istri dari ASN dan juga istri pensiunan ASN serta ASN yang wanita. 

"Saya mengharapkan setelah pembinaan dan sosialisasi ini DWP kecamatan Enok semakin aktif dan semakin maju," tuturnya.

Kemudian acara di lanjutkan dengan pembinaan dan sosialisasi AD/ART hasil MUNAS ke lV tahun 2019.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar