Kerupuk Desa Sungai Luar Tembus Pasar Pekanbaru dan Batam

Spanduk di depan rumah produksi Kerupuk udang 4 Putra (sumber foto: Siberone.com/M. Fahri)

 


SIBERONE.COM - Kerupuk olahan dari desa Sungai Luar kecamatan Batang Tuaka yang diberi merek 4 Putra tembus dipasarkan di kota Pekanbaru Provinsi Riau dan Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau.

Kerupuk dengan khas renyah ini terbagi 3 macam bentuk olahan. Pertama dibuat dari bahan udang tempatan, kedua dari sagu tempatan dan ketiga dari tepung terigu dibeli di pasar.

Pemilik usaha kerupuk 4 Putra, Tawakal saat diwawancarai media menyebutkan olahan makanan ringan ini sudah digelutinya sejak 5 tahun terakhir.

Dengan modal keyakinan dan ketekunan menjalankan bisnis tersebut, usahanya yang kini  cukup dikenal publik sudah memiliki izin dan label sendiri.

"Alhamdulillah sudah ada izin dan label dari dinas. Untuk pasaran kerupuk kita juga sudah berbagi tempat, ada dikirim ke pasar Tembilahan, kota Rengat, pasar Guntung, kota Batam, dan kota Pekanbaru," tukasnya, Minggu (20/11/2022).

Atas pencapaian tersebut, Tawakal terus berupaya memperkenalkan usahanya ini ke masyarakat supaya semakin banyak peminatnya untuk dijadikan makanan ringan ataupun dagangan rumahan.

"Kita jual partai besar dan kecil. Sementara harga kerupuk Udang 55.000/Kg, kalau kerupuk Sagu 30.000/Kg, dan kerupuk Tepung Terigu 30.000/Kg. Bagi yang ingin memesan bisa telpon ke nomor 085363231083, untuk dijadikan makanan di rumah atau untuk dijadikan dagangan rumahan juga bisa," imbuhnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar