Daud: Bertandinglah Semangat dan Junjung Sportifitas

Camat Keritang Buka Open Turnamen Takraw Cup II Desa Kotabaru Seberida

Camat Keritang, Muhammad Daud SPd MM foto bersama dengan salah satu peserta Open Turnamen Sepak Takraw Cup II Desa Kotabaru Seberida.(foto siberone.com/Royan)

 


SIBERONE.COM - Camat Keritang, Muhammad Daud SPd MM secara resmi membuka pelaksanaan Open Turnamen Takraw Cup II Desa Kotabaru Seberida di Lapangan Sepak Takraw Desa Kotabaru Seberida, Kecamatan Keritang, Jumat (21/10/2022).

Tak hanya klub lokal, dari 42 klub yang berpartisipasi, turnamen ini juga diikuti klub dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi.

Camat Keritang, Muhammad Daud SPd MM menyebutkan, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) sangat mengapresiasi semangat masyarakat dan Pemerintah Desa Kotabaru Seberida yang selalu aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, baik itu kegiatan olahraga, keagamaan hingga lingkungan.

"Melalui kegiatan ini tentunya kita berharap dapat muncul bibit-bibit muda yang berprestasi dibidang sepak takraw. Sehingga nantinya melalui pembinaan-pembinaan yang intens bisa mengharumkan nama Kabupaten Inhil dikancah olahraga nasional bahkan internasional," ucap Daud.

Diakui Daud pula bahwa turnamen ini digelar untuk membangun semangat serta dapat menjadi ajang silaturahmi antar klub dengan menjunjung tinggi sportivitas. Sehingga, semangat kebersamaan dalam membesarkan olahraga sepak takraw di Negeri Hamparan Kelapa Dunia bisa terwujud dengan melahirkan atlet-atlet asal Inhil yang berprestasi.

"Sepak takraw dahulunya merupakan olahraga yang banyak digemari. Kita berharap sepak takraw ini bangkit kembali dan menjadi olahraga yang digemari sebagaimana dahulu. Sehingga, Inhil bisa kembali melahirkan atlet sepak takraw yang berprestasi. Kepada para pemain saya berpesan agar selalu disiplin dan menjaga sportifitas dalam berolahraga," pesan Daud.(yan)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar