44 Anak-anak Ikuti Lomba Mewarnai yang Diselenggarakan DPD PW MOI Pelalawan

44 Anak-anak Ikuti Lomba Mewarnai yang Diselenggarakan DPD PW MOI Pelalawan, Minggu (23/10/2022). (sumber foto: Muas PW MOI)

 


SIBERONE.COM - Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (DPD PW MOI) Kabupaten Pelalawan periode 2022-2025 melaksanakan kegiatan Lomba Mewarnai Tingkat Taman Kanak-Kanak se-Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau Minggu (23/10/2022).

Kegiatan yang diselenggarakan di Balai Seminai Bupati Pelalawan ini dilakukan menjelang pengukuhan dan pelantikan Pengurus DPD PW MOI Pelalawan. Kegiatan dibuka langsung oleh istri Bupati Pelalawan Shella Pitaloka Zukri dan didampingi oleh Dinas Kebudayaan dan Pendidikan di wakili oleh Kepala Bidang Kabid paud Fenjli Harmasni, S Pd.

Dalam giat tersebut, DPD PW MOI bekerjasama dengan Forum Anak Pelalawan (Forapel) dan diikuti sebayak 32 orang Putra dan Putri dari 12 sekolah se- Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Adapun pemenang dalam lomba tersebut yakni Juara

1. TK AL' HUDA Peserta (Arumi Nasha Razita)
2. TK AL'HUDA Peserta ( Aqila Misha Shafana)
3. TK TARUNA ANDALAN Peserta (Rebecca Immanulela Situmorang)

Adapun Juara Harapan yakni,
1. TK ASALIKIN Peserta (M. Razal)
2. TK NEGERI PEMBINA Peserta Niswa Syafira)
3. TK GENERASI Peserta (Nafisa).

"Penyerahan hadiah Pemenang lomba tersebut diserahkan pada pengukuhan pengurus DPD PW MOI Kabupaten Pelalawan pada 26 Oktober 2022 di Aula Bappeda Bupati Pelalawan, kegiatan pada pukul 14.30 WIB nanti," ujar Ketua Panitia Pelaksana, Sukaeni.

Sementara itu, Ketua DPD PW MOI Kabupaten Pelalawan Dedy Rizaldi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu yang menyempatkan diri untuk hadir mengikuti kegiatan yang diselenggarakan.

"puji syukur kita ucapkan, alhamdullilah karena telah terlaksananya kegiatan ini. Kami mengucapkan terimakasih kepada ibu Bupati yang juga sebagai Bunda Paud dan Dinas Kebudayaan dan Pendidikan Kabupaten Pelalawan yang telah berkenan mendukung kegiatan kami, demikian kepada Guru pembimbing Sekolah Taman Kanak-Kanak yang ikut serta memeriahkan kegiatan ini. Kami hadir untuk melaksanakan kegiatan tak lain adalah sebagian cara untuk mencerdaskan anak bangsa," ujar dedy.

Pada kesempatan yang sama Istrri Bupati Pelalawan, Shella Pitaloka Zukri menyebut kegiatan mewarnai pada hari ini yang di selenggarakan DPD PW MOI Kabupaten Pelalawan sangat baik untuk melatih bakat dan kreativitas anak TK yang ada di Pangkalan Kerinci.

"Terimakasih kepada PW MOI Kabupaten Pelalawan yang sudah menyelenggarakan kegiatan yang sangat luar biasa ini semoga anak-anak kita menjadi anak-anak yang hebat, anak-anak yang mempunyai kreativitas dan kemampuan yang luar biasa dan bisa mengharumkan nama kabupaten Pelalawan ditingkat provinsi, nasional maupun internasional." Semoga DPD PW MOI ini bisa menjadi organisasi yang membanggakan, organisasi yang bisa memberi contoh untuk organisasi yang lainnya dan menjadi organisasi yang hebat di kabupaten Pelalawan," ujarnya.

 

 

Wartawan: A-R


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar