Kunjungan ke Kecamatan Keritang, Wabup Inhil Hadiri Peringatan Maulid Nabi dan Resmikan Surau Al-Aziz

Wakil Bupati Inhil, H. Syamsuddin Uti saat meresmikan surau Al-Aziz di Dusun Keramat, Desa Kotabaru, Sabtu (22/10/2022). (sumber foto: Humas Wabup Inhil)

 

 

SIBERONE.COM -Melakukan kunjungan ke Desa Kotabaru, Kecamatan Keritang, Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H. Syamsuddin Uti meresmikan Surau Al-Aziz, di Dusun Keramat, Desa Kotabaru, Kecamatan Keritang, Sabtu (22/10/2022).

Peresmian surau yang juga bersempena dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW itu turut dihadiri oleh Camat dan unsur Forkopincam Kecamatan Keritang, serta Alim Ulama dan tokoh-tokoh Masyarakat setempat. 

Pada kesempatan tersebut, sebelum dilaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW terlebih dahulu dilakukan peresmian surau yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti.

Dalam sambutannya, Wabup yang biasa di sapa abah SU ini menyampaikan bahwa hal-hal terkait Pembangunan Surau Al-Aziz. 

"Bahwa Surau Al-Aziz ini dibangun untuk memberikan fasilitas bagi masyarakat khususnya masyarakat Parit Muhibah Dusun Keramat ini untuk menunaikan ibadah, mudah-mudahan pahala jariyah akan selalu mengalir kepada para donatur Pembangunan Surau tersebut," ujar Abah SU.

Wabup H.Syamsuddin Uti juga berharap bahwa pembangunan Surau Al-Aziz ini untuk mencari berkah dan bagi masyarakat agar selalu menjaga kebersihan Surau ini sehingga siapapun yang datang untuk beribadah merasa nyaman.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar