Praka Risky Jalin Komsos ke Rumah Salah Satu Tokoh Masyarakat di Kelurahan Bandar Sri Gemilang

Praka Risky Amanda BB melaksanakan Komsos bersama dengan Babhinkamtibmas Polsek Kateman di rumah tokoh masyarakat, di Kelurahan Bandar Sri Gemilang, Rabu (19/10/2022). (sumber foto: Batituud Koramil 06/KTM)

 


SIBERONE.COM - Praka Risky Amanda BB melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Babhinkamtibmas Polsek Kateman di rumah tokoh masyarakat, Parit 3 RT 03, RW 04, kelurahan Bandar Sri Gemilang, Kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (19/10/2022) pagi.


"Hari ini kami Anjangsana ke rumah Tokoh Masyarakat yang ada di kelurahan Bandar Sri Gemilang, untuk menciptakan hubungan kedekatan dan menjalin komunikasi," kata Praka Risky Amanda BB.


Lanjutnya dia juga menegaskan bahwa salah wujud keberhasilan seorang Babinsa adalah kedekatan dan keakraban dalam menjalin silaturahmi, selain itu juga Babinsa harus selalu ada ditengah-tengah warganya dalam menyelesaikan berbagai macam permasalahan yang terjadi diwilayah.

"Salah satu tugas pokok Babinsa adalah membina diwilayah teritorial dihadapkan dengan berbagai macam persoalan namun apabila kita sudah manunggal dengan warga, permasalahan apapun akan dapat segera terselesaikan," ucapnya.

Selain bisa dekat dengan warga dan berkomunikasi yang baik sehingga akan mendapatkan berbagai informasi dan perkembangan situasi yang ada. "Demikian juga halnya, kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahim dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar