Anggota Koramil 06/KTM Sertu Jonni Pasaribu Jalin Komsos di SMK Taruna Bhakti, Pesan Hindari Penyalahgunaan Narkoba

anggota Koramil 06/Kateman melaksanakan komunikasi sosial Komsos dengan pihak sekolah  di Kantor SMK Taruna Bakti Tangaraja, Selasa (18/10/2022).

 


SIBERONE.COM - Melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) tidak harus bertatap muka dengan warga, kepala desa (Kades) saja, akan tetapi bisa juga ke sekolah. Sehingga, dapat mendata sekaligus berbincang dengan pihak sekolah.


Seperti yang dilakukan oleh Sertu Jonni Pasaribu anggota Koramil 06/Kateman melaksanakan komunikasi sosial Komsos dengan pihak sekolah  di Kantor SMK Taruna Bakti jalan Kesehatan Kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (18/10/2022) pagi.


"Hari ini saja Anjangsana dengan guru wali kelas yang ada di sekolah SMK Taruna Bhakti, untuk memberi informasi kepada guru terhadap kenakalan remaja sehingga bisa di sampaikan langsung kepada murid-muridnya," ungkap Sertu Jonni Pasaribu.


Selain itu juga dia berpesan kepada guru di SMK Taruna Bhakti, untuk anak didiknya menghindari penyalahgunaan narkotika yang bisa mengancam masa depan anak didiknya.


Dirinya berharap dalam kerjasama, dapat berjalan sebagaimana mestinya, baik dari jajaran Koramil dan pihak sekolah.


"Mudah-mudahan, dengan adanya komsos, mampu menciptakan kondisi yang sahaja dan jalin hubungan emosional yang baik," tutupnya


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar