Serda AH Kumbara Hadir Ijab Qobul Salah Satu Warga Binaannya

Babinsa Koramil 02/TM menghadiri ijab qabul pernikahan warganya, Minggu (16/10/2022). (sumber foto: Batituud Koramil 02/TM)

 

 

SIBERONE.COM - Bentuk kedekatan Babinsa dengan warga binaan,  terlihat jelas untuk memberikan dukungan kepada salah satu warga binaan nya melaksanakan ijab qobul pernikahan di kelurahan Kuala Enok, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir.


"Alhamdulillah hari ini dapat hadir langsung melihat ijab qobul warga binaan untuk menikah," ujar Serda AH Kumbara kepada awak media, Ahad (16/10/2022) pagi.


Dia mengatakan selamat sudah melaksanakan ijab qobul, dan semoga menjadi pasangan yang sakinah mawadah warahmah sampai ke anak cucu.


Dia juga berpesan kepada pasangan yang melaksanakan ijab qobul, agar mampu hidup akur, "Kadang setiap permasalahan pasangan suami istri pasti ada, tapi dengan buah kesabaran dapat mencegah gejolak bahtera rumah tangga," imbuhnya.


Terakhir dikatakannya dalam komunikasi sosial (Komsos) tujuannya sangat jelas untuk menjalin hubungan baik, sehingga mampu menciptakan kedekatan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar