Sepekan Usai Tragedi Kanjuruhan Malang, PWNU dan FKUB Riau Gelar Doa Bersama

Doa dan yasinan 7 hari tragedi kanjuruhan malang di RA Kopi Palas Aren Pekanbaru, Sabtu (8/10/2022). (sumber foto: Siberone.com/Aris)

 


SIBERONE.COM - Tragedi Kanjuruhan Malang membawa duka yang mendalam bagi semua pihak termasuk masyarakat di Riau. Tragedi yang terjadi sepekan yang lalu telah menelan korban ratusan jiwa.

Seminggu berlalu, Ketua Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Riau bersama Forum Kerukunan antar Umat Beragama (FKUB) lakukan doa bersama untuk korban tragedi Kanjuruhan Malang, di RA Kopi Palas Aren Pekanbaru, Sabtu (8/10/22).

Doa bersama tersebut turut dihadiri Gubernur Riau H.Syamsuar, Anggota DPR RI Syamsurijal, Dandenpom Pekanbaru Mayor CPM Irawan, Asisten I Drs Masrul Kasmy,M.Si, anggota Brimob Polda Riau, Amran staf Kejaksaan Agung RI,Dirut Bank Riau Syariah, Wakil Ketua DPRD Propinsi Riau, jajaran Kejati Riau, Ketum dan Sekjen DPP APKASINDO, FKUB, Kadispora Riau, kyai Pimpinan Ponpes Se-Riau, Kakan Kemenag Siak, Ketua PMI Riau,  Ketua PCNU dari 7 kabupaten se - Riau, para Dekan, Camat, Pimpinan Padepokan Sholawat Ki Ageng Satrio Jiwo dan tamu lainnya dan Ratusan Santri dari Beberapa Pondok Pesantren dan salah satu nya dari Tahfidz Qur'an Asma Alif Al Hikmah.

H.T.Rusli Ahmad dan enam tokoh agama dari Forum Kerukunan Antar Umat Beragama (FKUB) diikuti seluruh tamu yang hadir menyempatkan diri, berdoa bersama untuk korban tragedi Kanjuruhan Malang Jawa Timur, dan semua keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

Untuk diketahui, doa bersama ini dilakukan bersamaan dengan doa dan yasinan 7 hari wafatnya Almarhumah Ibunda Ketua PWNU Riau H.T.Rusli Ahmad,SE,M.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar