Perayaan HUT TNI ke-77, AKP Rasban Gelar Pemotongan Tumpeng Bersama Koramil 14/Limbungan

Kapolsek beserta anggota Polsek Limbangan memberikan ucapan selamat dan pemotongan tumpeng di Mako Koramil 14/Limbangan Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal, Rabu, (5/10/2022) pagi. (sumber foto: Koramil 05/Limbungan)

 


SIBERONE.COM - Bertabur ucapan selamat HUT TNI yang diperingati pada 5 Oktober setiap tahunnya. Bertepatan hari ini, Kapolsek beserta anggota Polsek Limbangan memberikan ucapan selamat dan pemotongan tumpeng di Mako Koramil 14/Limbangan Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal, Rabu, (5/10/2022) pagi.

Kedatangan Kapolsek Limbungan beserta anggota disambut baik Danramil 14/Limbangan Kapten Cba Azis Bukhori M beserta jajaran.

Kapolsek Limbangan AKP Rasban S.H.  memberikan ucapan serta harapan atas Dirgahayu TNI ke-77.

“Kami dari Polsek Limbangan mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-77,  semoga TNI  tetap semangat, bersatu, berjuang pasti menang. Kedepannya TNI lebih dan lebih untuk bersinergi membangun kebersamaan bersama rakyat dan bersama unsur terkait,” ucap Kapolsek Limbangan.

Kapolsek Limbangan, AKP Rasban S.H. Selain memberikan ucapan juga menyertakan tumpeng dan kue ulangtahun serta memberikan ucapan selamat atas bertambahnya usia TNI yang ke-77.

Selanjutnya doa bersama dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Limbangan, diberikan kepada Danramil 14/Limbangan sebagai tanda syukur kepada sang pencipta atas perayaan HUT TNI ke-77.

 

Pewarta: Supriyadi


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar