Tertibkan Jalur Lalu Lintas, Polsek Tampan Gelar Strong Point

Personel Polsek Tampan melakukan Strong Point di wilayah hukumnya, Rabu (5/10/2022). (sumber foto: Humas Polsek Tampan)

 


SIBERONE.COM - Strong Point merupakan kegiatan rutin satuan unit lalulintas Polsek Tampan Pekanbaru sehingga jalur lalulintas lancar serta harkamtibmas aman, tertib dan kondusif.

Kegiatan Rutin Strong Poin di setiap persimpangan di seluruh wilayah Kota Pekanbaru, dan terkhusus di wilayah Hukum Polsek Tampan Pekanbaru, Rabu (05/10/2022).

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Dr. Pria Budi SIK MH melalui Kapolsek Tampan, Kompol I Komang Aswatama SH SIK bahwa selain tugas rutin harian, Personil Polsek Tampan juga melakukan Strong Poin pada setiap persimpanga.

"Selain kegiatan tugas rutin personil sehari-hari, juga melaksanakan Strong Poin di setiap persimpangan, kita (Polri) menempatkan personil guna melayani masyarakat di lapangan dalam melakukan aktifitas bagi pengguna jalan sehingga terhindar dari kemacetan dan kecelakaan," ujar Kapolsek.

Dengan pelaksanaan Strong poin personil di lapangan tetap mengutamakan Humanis dan meningkatkan simpatik serta kepercayaan Masyarakat terhadap institusi Polri dan saat ini juga sedang di gelar Operasi Zebra Lancang Kuning Tahun 2022 dimulai tanggal 03 s/d 16 Oktober 2022

'Kita (Polri) setiap pengendara yang melakukan pelanggar dan yang tidak disiplin dalam berlalu lintas tetap kita lakukan berupa teguran maupun sangsi tilang guna memberikan efek jera terhadap para pelanggar," tegas Kapolsek.

Strong Poin dilaksanakan pada saat jam sibuk mulai pukul 06.00 wib hingga pukul 07.30 wib dan pada sorenya masyarakat selesai melaksanakan aktifitasnya pukul 16.00 wib hingga pkl 18.15 wib yang mana wilayah hukum Polsek Tampan tercatat merupakan padat penduduk di kota Pekanbaru.

 

 

Wartawan: A-R


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar