Operasi Zebra Lancang Kuning, Polresta Pekanbaru Bagikan Brosur Keselamatan Lalu Lintas

Polresta Pekanbaru melaksanakan dengan sistem Patroli atau Hunting dan memberikan stiker dan brosur keselamatan berlalu lintas, Senin (3/10/2022). (sumber foto: Humas Polres Pekanbaru)

 


SIBERONE.COM - Operasi Zebra Lancang Kuning Tahun 2022 di Kota Pekanbaru telah dimulai, Polresta Pekanbaru melakukan Operasi di wilayah hukumnya, Senin (3/10/2022).


Operasi Zebra serentak dilaksanakan Kepolisian, terjadwal selama 14 hari, mulai 3 Oktober sampai dengan 16 Oktober 2022.


Pada pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning 2022 ini Polresta Pekanbaru melaksanakan dengan sistem Patroli atau Hunting, dan dibarengi dengan kegiatan Preemtif seperti edukasi tertib berlalu lintas dan membagikan stiker dan brosur keselamatan berlalu lintas.


Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi, S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Kompol Angga Wahyu P, S.Sos., S.I.K mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi peraturan lalu lintas. Dimana saat ini dikatakannya Polresta Pekanbaru tengah mengadakan Operasi Zebra.


"Kami mengimbau kepada masyarakat agar patuhi peraturan lalu lintas, saat ini Polresta Pekanbaru dan Polsek Jajaran melakukan Operasi Zebra Lancang Kuning 2022, jika ditemukan pelanggaran tentunya akan kita lakukan penindakan Tilang", pungkas Kasat Lantas.

 

 

Wartawan: A-R


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar