Babinsa Serma Boy R Laksanakan Patroli Karhutla Bersama dengan 3 Warga Binaan

Serma Boy R Sitompul babinsa Koramil 02/TM bersama dengan tiga warga binaan melakukan patroli bersama, di Parit Masjid desa Simpang Tiga Daratan, Kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, Senin (3/10/2022) pagi. (sumber foto: Batituud Koramil 02/TM)

 

 

SIBERONE.COM - Serma Boy R Sitompul babinsa Koramil 02/TM bersama dengan tiga warga binaan melakukan patroli bersama, bertempat di Parit Masjid desa Simpang Tiga Daratan, Kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, Senin (3/10/2022) pagi.


Dikatakan Serma Boy R Sitompul untuk memastikan wilayah binaan nya aman dari kebakaran lahan maupun hutan, dirinya terus menerus melakukan kegiatan patroli menyasar area perkebunan kelapa masyarakat.


"Hari ini saya kembali melakukan patroli bersama di wilayah Parit Masjid desa Simpang Tiga Daratan untuk antisipasi terhadap kebakaran lahan masyarakat," kata Serama Boy R Sitompul. 

Dia juga mengatakan bahwa dengan dilakukan patroli tentunya memastikan langsung wilayah binaannya aman terhadap kebakaran lahan masyarakat.


Selain itu, Serma Boy R Sitompul juga memasang patok wilayah yang area rawan terhadap kebakaran dan juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya Karhutla.


"Kita saat melakukan patroli, dan menemukan masyarakat di kebun mereka tetap memberikan sosialisasi tentang bahaya Karhutla," imbuhnya.


Diakhir kegiatan Serma Boy R Sitompul mengatakan bahwa dalam pelaksanaan patroli dan sosialisasi Karhutla di Wilayah Binaan tidak ada ditemukan titik api dan asap hasilnya nihil.


Sumber Batituud Koramil 02/TM.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar