Ketua DPRD Inhil Saksikan Laga Terakhir di Turnamen Sepakbola Kades Cup 2022 Desa Pengalihan Enok

Ketua DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir, Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM, memberikan hadiah kepada pemenang turnamen sepakbola Kades Cup 2022 Desa Pengalihan Enok, Kamis (29/9/2022). (sumber foto: Andi)

 


SIBERONE.COM - Turnamen Sepakbola Kades Cup Tahun 2022 Desa Pengalihan, Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) resmi ditutup setelah selama satu bulan berlangsung.

Penutupan dilakukan langsung oleh ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir, Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM, Kamis (29/09/2022). 

Turut hadir saat itu, Camat Enok, Ambok Asek, Kades Pengalihan Putut, Kades Suhada, Kades Sungai Rukam, Polsek Enok, Koramil 02/Tanah Merah, tokoh adat dan tokoh masyarakat Kecamatan Enok.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Inhil menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam mensukseskan turnamen.

"Saya sangat mengapresiasi semua pihak yang terlibat. Pelaksanaan turnamen ini sebagai bagian memajukan dunia olahraga di Inhil, khususnya cabang sepak bola," ujarnya. 

Ia berpesan ke depan turnamen yang dilaksanakan ini akan lebih baik lagi, dan mampu melahirkan atlet-atlet yang berkualitas.

"Melalui Turnamen Kades Cup 2022 Pengalihan ini kita harapkan bisa mendapatkan para atlet dan para pemain sepakbola yang memiliki kualifikasi yang bagus untuk memperkuat Kabupaten Inhil pada event-event yang akan dilaksanakan, baik untuk Porprov maupun iven lainnya," tutupnya.

Turnamen Kades Cup Tahun 2022 ini diikuti oleh 24 Tim, Dalam perhelatan kali ini, tim tuan rumah Pengalihan berhadapan dengan Enok yang dimenangkan oleh Enok melalui drama adu pinalti.  

 

 

Wartawan: Ysf


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar