Polresta Pekanbaru dan Jajaran Gencarkan Sosialisasi Jelang Operasi Zebra Lancang Kuning 2022

Jajaran Polresta Pekanbaru memasang spanduk sosialisasi menjelang Operasi Zebra Lancang Kuning 2022, Jumat (30/9/2022). (sumber foto: Humas Polresta Pekanbaru)

 

 

SIBERONE.COM - Polresta Pekanbaru beserta Polsek jajaran gencarkan sosialisasi menjelang pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning 2022.

Sosialisasi Operasi Zebra Lancang Kuning 2022 ini memberikan penyampaian Operasi Zebra Lancang Kuning 2022 yang berisikan tanggal pelaksanaan dan sasaran Operasi yakni pada tanggal 3 sampai dengan 16 Oktober 2022 nanti di tempat keramaian dengan menggunakan Spanduk.

Imbauan tersebut disampaikan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi, S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Kompol Angga Wahyu P, S.Sos., S.I.K, ia  mengimbau dan mengajak masyarakat untuk mendukung pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning 2022 di Kota Pekanbaru.

"Mari kita dukung dengan tertib berlalulintas saat berkendara, jika ditemukan pelanggaran maka akan langsung kita lakukan penindakan dengan memberikan surat Tilang," ungkap tegas Kasat Lantas Polres Pekanbaru.

Dikatakan Kasat Lantas Polres Pekanbaru
operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan kesadaran masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan menciptakan Kamsletibcar Lantas.

Adapun sasaran prioritas Operasi Zebra Lancang Kuning 2022 yakni pengendara yang menggunakan Handphone saat berkendara, pengendara dibawah umur, berboncengan dengan sepeda motor lebih dari satu orang, tidak menggunakan Helm SNI atau Safety Belt, berkendara dalam pengaruh Alkohol, melawan arus lalu lintas dan berkendara melebihi batas kecepatan.

Untuk diketahui, Polresta Pekanbaru juga menyampaikan imbauan melalui media sosial, media online, serta media Elektronik seperti Radio, TV, atau di beberapa Vidiotron yang ada di Kota Pekanbaru.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar