Jelang Pesta Ragam Budaya Nusantara dan Bazar, Kodim 0314/Inhil Gelar Rapat Koordinasi

Foto bersama usai rapat koordinasi pelaksanaan kegiatan Pesta Ragam Budaya Nusantara dan Bazar di ruang makodim, Kamis (29/9/2022). (sumber foto: Pendim Kodim 0314/Inhil

 


SIBERONE.COM - Dalam rangka mensukseskan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 TNI tahun 2022, Kodim 0314/Inhil menggelar rapat koordinasi pelaksanaan kegiatan Pesta Ragam Budaya Nusantara dan Bazar.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0314/Inhil Letkol Arh. M. Nahruddin Roshid, S.E., M. Tr. (Han) membahas teknis pelaksanaan pesta ragam budaya dan bazar agar berjalan sesuai dengan harapan.

"Terima kasih atas kehadiran semua pihak yang telah berpartisipasi untuk memeriahkan kegiatan dalam rangka HUT ke -77 TNI yang akan dilaksanakan pada 5 Oktober 2022 mendatang," ujar Dandim mengawali sambutannya, Kamis (29/9/2022).

Ia berharap semua pihak dapat berkerjasama dalam mensukseskan Pesta Ragam Budaya Nusantara dan Bazar, hal itu diupayakan demi menghibur masyarakat di Kabupaten Inhil.

"Saya berharap kepada seluruh yang hadir atau pun yang terlibat langsung bisa saling  bekerja sama sehingga dalam pelaksanaan nanti bisa berjalan sesuai yang kita inginkan. Sehingga, masyarakat akan terhibur dengan adanya rangkaian kegiatan pesta ragam budaya dan Bazar yang diselenggarakan Kodim 0314/Inhil," ujarnya.

Pasi OPS kodim 0314/Inhil kapten inf Tarmizi memaparkan rangkaian rangkaian kegiatan dari tanggal 05 Oktober sampai dengan 15 Oktober 2022.

"Adapun rangkaian kegiatan pesta ragam budaya dan bazar dimulai dari pelaksanaan pawai, pembukaan bazar, serta penampilan dari seluruh paguyuban yang ada di Inhil. Dan nantinya akan ada juga artis Ibukota yang ikut memeriahkannya," ujar Kapten Inf Tarmizi.

Turut hadir dalam rapat koordinasi tersebut, Subdenpom I/3-2 Tembilahan, Kasatpol PP Inhil Marta Hariadi, perwakilan Kasatlantas Polres Inhil Ipda Iwn dan Iptu Yurnalis, perwakilan Diskominfo, Dnas Perhubungan, Ketua-ketua Jurnalis Inhil, perwakilan sekolah SMP dan SMU serta perwakilan paguyuban se-Inhil.

 

 

Wartawan: AD


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar