Ratusan Peserta Turut Meriahkan Kegiatan Fun Bike Kodim 0314/Inhil

Kodim 0314/Inhil menggelar Kegiatan fun bike, Minggu (25/9/2022). (sumber foto: Kodim 0314/Inhil)

 


SIBERONE.COM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 TNI, Kodim 0314/Inhil menggelar Kegiatan fun bike, Minggu (25/9/2022). Kegiatan fun bike tersebut diikuti Ratusan peserta.

Bupati Inhil, HM Wardan melepas kegiatan fun bike tersebut, diikuti para peserta yang terdiri dari Forkompinda Inhil, OPD Inhil, Komunitas sepeda yang ada di Inhil serta masyarakat kota Tembilahan.

Fun bike star di Makodim 0314/Inhil menuju rute yang telah ditentukan sejauh 7,7 KM dan finish di kawasan Edu part Kodim 0314/Inhil.

"Kegiatan olahraga bersepeda ini merupakan rangkaian HUT TNI, dengan harapan semoga dengan kegiatan ini TNI selalu di hati rakyat," ujar Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin  Roshid,S.E,M.Tr(Han) dalam sambutannya.

Pada acara yang sama, Bupati Inhil dalam sambutannya mengucapkan mengucapkan selamat ulang tahun untuk TNI yang ke-77. 

"Selamat ulang tahun ke-77 TNI, semoga TNI selalu di hati Rakyat,"ujarnya.

Bupati Inhil, HM Wardan mengatakan bersepeda merupakan salah satu olahraga yang menyehatkan tubuh karena menggunakan tenaga kita untuk mengayuh. Untuk itu, Bupati Inhil mengajak bersama-sama bersepeda dengan santai dan tertib mengingat jalan yang dilewati merupakan jalan raya. 

"Bersepeda merupakan salah satu olahraga yang menyehatkan, mari kita ikuti kegiatan ini bersama dengan rute yang telah di tentukan," ujarnya. 

Berbagai macam doorprize disiapkan panitia fun bike Kodim 0314/Inhil untuk peserta beruntung guna memeriahkan acara tersebut. Dan kegiatan fun bike tersebut juga dimeriahkan oleh artis Ibukota Jakarta yaitu Anita Dahlan yang menghibur peserta usai melaksanakan kegiatan fun bike.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar