Bupati HM Wardan Membuka Musda Ke- VIII MUI kabupaten Indragiri Hilir

Majelis Ulama Indonesia (MUI) kabupaten Indragiri Hilir mengelar musyawarah Daerah (musda) yang ke - VIII di Hotel Top 5 Tembilahan, Sabtu (24/9/2022). (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

 


SIBERONE.COM - Majelis Ulama Indonesia (MUI) kabupaten Indragiri Hilir mengelar musyawarah Daerah (musda) yang ke - VIII, bertempat di Aula hotel Top 5, kelurahan Tembilahan kota, kecamatan Tembilahan, kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (24/9/2022).


Kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Ke- VIII Majelis Ulama Indonesia (MUI) Inhil tersebut langsung di buka oleh Bupati Indragiri Hilir Inhil HM Wardan.


Selain Bupati, juga terlihat dihadiri oleh Wakil Ketua MUI Provinsi Riau Drs. H. Aprizal, DS, Ketua Muslimat NU Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, jajaran Forkopimda diantara, Dandim, Kajari, Kapolres, Wakil Ketua DPRD Inhil, Kepala Kemenag, Kabag Kesra dan para tamu undangan dari berbagai organisasi keagamaan.

 

Musda yang di gelar MUI Inhil  tersebut mengusung tema “Kesinambungan MUI Sebagai Mitra Pemerintah Dalam Membangun Umat Di Era Society 5.0”, beriringan dengan habisnya masa jabatan Ketua MUI Inhil Drs. H. Azhari, MA.

Bupati Inhil H.M Wardan dalam sambutanya sampaikan, Apresiasi setinggi- tinggi kepada seluruh jajaran MUI Indragiri Hilir, atas terselenggara Musda yang ke VIII tahun 2022 ini.”

Bupati juga menyampaikan bahwa Ulama dan Umara adalah satu kesatuan yang tak bisa terpisahkan, saling membantu sesuai dengan tugas dan kapasitasnya masing-masing dalam melayani umat,” Ucapnya.

Selain itu, Bupati juga mengatakan bahwa ulama adalah sebagai contoh dan suritauladan bagi masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

"Semoga pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir beserta para Ulama dapat maju seiring sejalan dalam menciptakan rasa nyaman, serta keamanan, ketertiban, dan kondusifitas di masyarakat," pungkasnya.

 

 

Waetawan: AD


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar