Jadi Khatib dan Imam Sholat Jum'at di Bekawan Bupati Inhil Pesan ke Warga Penuhi Mesjid-mesjid

Bupati Inhil, HM Wardan membacakan Khutbah Jumat saat sholat jumat di Masjid Jami' Ath-Thoyyibah Desa Bekawan Kecamatan Mandah, Jumat (23/9/2022). (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

 


SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir HM Wardan yang dikenal sosok agamis  menjadi Khatib dan imam sholat Jum'at di mesjid Jami' Ath-Thoyyibah Desa Bekawan Kecamatan Mandah, kabupaten Indragiri Hilir, (23/9/2022) siang.

Dalam Khatibnya bupati Inhil dua periode tersebut mengajak masyarakat desa bekawan untuk terus memenuhi Mesjid-mesjid sehingga tercipta suasana Islami di desa Bekawan.


Lebih lanjut Pada Khutbah Jum'at nya, Bupati juga mengajak Jamaah Jum'at untuk memberikan perhatian lebih terhadap anak generasi penerus bangsa serta memikirkan hari akhirat sebagai tempat tujuan hidup.

"Berikan perhatian lebih kepada anak-anak agar menjadi generasi yang Qur'ani dan marilah kita mencari rezeki diatas muka bumi tanpa melupakan hari akhir," kata Bupati dalam khutbahnya.


Bupati juga mengajak jama'ah Jum'at agar selalu meningkatkan imam dan taqwa kepada ALLAH SWT, dengan cara mengerjakan perintah dan menjauhi larangannya.


"Dengan kita lebih meningkatkan keimanan kita dan menghindari maksiat terutama pada masyarakat desa bekawan semoga desa kita di sini terjauh bencana dan selalu aman," tutup Bupati.

 

 

 

Wartawan: AD


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar