Babinsa Koramil 06/KTM Laksanakan Komsos dengan Warga Jalin Silaturahmi yang Baik

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kateman jajaran Kodim 0314/Inhil melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama masyarakat bertempat di pelabuhan Laskar Banjar Dalas Hangit pasar Sungai Guntung, kelurahan Tagaraja kecamatan, Kateman kabupaten Indragiri Hilir. Rabu (21/9/2022) pagi.


Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.


Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi terjadi dapat terdeteksi secara dini dan cepat tentukan langkah untuk menyelesaikannya.


"Kegiatan tersebut di lakukan agar menambah kedekatan kepada masyarakat dan aktif dalam kegiatan sehari hari berbaur ke masyarakat untuk menjadi kan momen Sesuai Program TNI Manunggal dan TNI Rakyat," pungkas Sertu Jonni Pasaribu.


Selain itu kata Sertu Jonni Pasaribu dalam kegiatan komunikasi sosial tersebut dalam rangka Anjang Sana berbaur dengan berbagai elemen masyarakat yang ada di wilayah binaan agar terjalinnya hubungan komunikasi yang baik.

 


Sumber Batituud Koramil 06/KTM.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar