Ciptakan Keakraban, Sertu Elia Rahman Babinsa Koramil 02/TM Laksanakan Komsos dengan Warganya

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Komsos adalah salah satu Kegiatan Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi kepada warga binaannya agar warga lebih dekat dan akrab dengan Babinsa. 


Selain itu kegiatan komunikasi sosial ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan.

 

Dalam menciptakan kedekatan dengan warga binaan, sertu Elia Rahman melaksanakan komunikasi sosial Komsos dengan warga Parit Ambo Tang Dusun Gemilang Jaya, desa Pengalihan, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, pada Selasa (20/9/2022) pagi.

 

Sertu Elia Rahman menjelaskan kegiatan Komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilaturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.

 
"Saya juga memberikan pengertian kepada warga agar menjaga keharmonisan antar warga sehingga tercipta suasana yang majemuk," kata Sertu Elia Rahman 


Kegiatan ini mencerminkan kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan.

 

Sumber Batituud Koramil 02/TM.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar