Anggota Koramil 02/TM Laksanakan Himbauan Protokol kesehatan di Pelabuhan Dinas Perhubungan Tanah Merah

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Anggota Koramil 02/Tanah Merah, jajaran Kodim 0314/Inhil Serda M Ade melakukan kegiatan Himbauan Protokol Kesehatan pengunaan Masker, bertempat di Pelabuhan Dinas Perhubungan kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (20/9/2022) pagi.

 

Adapun teknis pelaksanaan kegiatan dengan melakukan sosialisasi, pengecekan surat kesehatan serta suhu tubuh dan himbauan kepada Penumpang agar selalu memakai Masker, cuci tangan dan jaga jarak .


"Jadi saya untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan anjuran pemerintah. Jadi kita sasar para penumpang speed boat yang berdatangan maupun berpergian dari pelabuhan sini," jelas Serda M Ade.


Selain itu Serda M Ade memberikan himbauan tentang vaksin, kepada masyarakat yang belum menerima vaksin baik itu Dosis I dan 2 hingga booster (pelengkap).


"Saya berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama mendukung pemerintah dalam memutuskan penyebaran COVID-19, salah satunya mempunyai antibodi kekebalan tubuh terhadap virus COVID-19 dikala virus menyerang tubuh kita," pungkasnya.

 

Sumber Batituud Koramil 02/TM.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar