Jaga Hubungan Baik, Babinsa Gelar Komsos dengan Tokoh Masyarakat di Kelurahan Tagaraja

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Koramil 06/Kateman Serda Edili Zalukhu melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga desa binaan bertempat di parit RT 004 RW 02 Kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Senin (19/9/2022) pagi.


Dikatakan Serda Edili Zalukhu Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.


Kemudian Babinsa menyampaikan kepada tokoh masyarakat kelurahan Tagaraja untuk tidak membuka lahan dengan cara dibakar yang dapat menyebabkan kebakaran hutan dan lahan.


Selain itu Babinsa menghimbau kepada warga untuk bersama-sama selalu menjaga kesehatan dan rutin berolahraga serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan.


"Keamanan dilingkungan masing-masing harus dijaga, kalau bukan kita yang pertama menjaga siapa lagi, jadi untuk itu saya sebagai babinsa berharap kepada masyarakat mampu menjaga Kamtibmas di tempat masing-masing," pungkasnya.

 

Sumber Batituud Koramil 06/KTM.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar