Gelar Apel Harhubnas 2022, Bupati Inhil Minta Dishub Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan memimpin Apel Gabungan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2022 di lingkungan Pemkab. Indragiri Hilir, Senin (19/9/ 2022) pagi.

Apel gabungan yang dipusatkan di lapangan upacara Kantor Bupati Jl. Akasia no. 01 Tembilahan dihadiri Wakil Bupati, unsur Forkopimda dan Pejabat Eselon II dan III serta di ikuti ASN / Non ASN dilingkungan Pemkab Inhil, TNI / Polri juga insan perhubungan di Kabupaten Indragiri Hilir.

Harhubnas Tahun 2022 ini sendiri mengusung tema "Bangkit Maju Bersama", yang tujuannya untuk meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab layanan jasa perhubungan usai pandemi covid 19.

Menteri Perhubungan Republik Indonesia dalam sambutannya yang dibacakan Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh insan transportasi yang telah menghubungkan konektivitas di seluruh nusantara dan pentingnya kolaborasi serta sinergi bersama antar insan perhubungan di seluruh Indonesia. 

"Seluruh stake holder harus berkolaborasi, bahu membahu untuk membangkitkan sektor transportasi sesuai dengan bidangnya masing - masing demi menopang berbagai sektor kehidupan masyarakat," ucap H. M. Wardan.

"Mari kita wujudkan kolaborasi yang lebih baik lagi untuk mewujudkan dan memajukan transportasi Indonesia yang lebih baik di masa yang akan datang," sambung Bupati kepada seluruh peserta upacara sebelum mengakhiri sambutannya. 

Usai pelaksanaan apel dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan beras sebanyak 58 karung beras oleh Bupati kepada pengurus angkutan dan bongkar muat dalam wilayah Kabupaten Indragiri Hilir.

Di hadapan awak media, Bupati Indragiri Hilir berharap kepada seluruh insan perhubungan yang ada di Kab. Inhil untuk selalu bekerjasama memberikan pelayanan kepada masyarakat.


"Mari kita selalu berkolaborasi untuk selalu menciptakan ketertiban di bidang perhubungan," ajak Bupati mengakhiri wawancaranya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar