Bersama Petugas KKP Anggota Koramil 06/KTM Laksanakan Himbauan Protkes di Pelabuhan

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Anggota jajaran Koramil 06/ Kateman, Kodim 0314/Inhil terus berlanjut melakukan himbauan terpadu protokol kesehatan dalam  pencegahan Covid-19 di pelabuhan Syahbandar/HK Sungai Guntung Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir provinsi Riau. Pada Ahad (18/9/2022) pagi.


Anggota Koramil 06/Kateman Praka Raja Oloan Sihotang mengatakan, untuk antisipasi terhadap penyebaran COVID-19, di pintu masuk kelurahan Tagaraja di pelabuhan Syahbandar HK, melaksanakan Himbauan Protokol Kesehatan (Protkes).


"Dengan himbauan kepada masyarakat agar lebih memperhatikan Protokol Kesehatan, sehingga masyarakat melakukan antisipasi penyebaran COVID-19," ujar Praka Raja Oloan Sihotang, kepada awak media.


Selain itu juga dikatakan Praka Raja Oloan Sihotang dalam teknis pelaksanaan kegiatan dengan melakukan sosialisasi,  himbauan kepada penumpang  agar selalu memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak .


"Kita memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang mau berpergian ke luar ataupun kedatangan para penumpang yang mau ke sini, wajib menerapkan Protokol Kesehatan, itu supaya terhindar dari COVID-19," pungkasnya.


Untuk diketahui  dari pantauan selama himbauan protokol kesehatan kopda Haris bersama petugas KKP dua orang untuk melakukan himbauan Protokol kesehatan di pelabuhan Syahbandar HK Sungai Guntung.

 

Sumber Batituud Koramil 06/KTM 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar