Atlet Sasana Naga Ulung Raih Juara Umum di Kejuaraan Nasional ASTA, Ketua Koni Semarang Beri Apresiasi

Atlet sasana Naga ulung mendapat apresiasi dari KONI kota Semarang. (sumber foto: Istimewa)

 


SIBERONE.COM - Atlet sasana Naga ulung mendapat apresiasi dari KONI kota Semarang. Acara pengapresiasi diadakan di Gedung Politeknik Bina Trada Semarang di Jl. Sambiroto Raya No. 64 kecamatan Tembalang kota Semarang, Sabtu (17/9/2022).

Acara pengapresiasian dihadiri Ketua KONI Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara,S.E., M.M., Perwakilan ASTA kota Semarang Unggul, Agus Sasongko dan Romadhon, Pembina Naga Ulung, Siswanto (Koh Nam), Pendidik Naga Ulung, Sephuk Subagiyo, Ketua Naga Ulung Semarang, Eti Yustiningsih, S.E., A.K., M.E., pelatih S. Joko Prantoro, para pengurus Naga ulung, Atlet beserta orang tua Atlet Naga Ulung.

Arnaz Agung Andrarasmara, S.E., M.M, ketua KONI kota Semarang sangat mengapresiasi atas prestasi atlet Naga Ulung Semarang dalam kejuaraan Nasional ASTA piala Dan II KOPASSUS di Kartosuro sebagai juara umum dan Piala DANLANTAMAL V KYOKUSHIN, pada minggu 4 September 2022 mendapatkan juara. 

"Untuk para atlet Naga Ulung diharapkan tetap terus semangat dan berprestasi yang nantinya bisa membawa nama kota Semarang semakin hebat di pertandingan-pertandingan berikutnya lebih semangat mendapatkan juara," ungkap Arnaz.

Penyematan juara dan pemberian apresiasi prestasi untuk para atlet langsung diberikan oleh Ketua KONI Kota Semarang Sebagai penyemangat para Atlet agar giat berlatih untuk menjadi juara sejati.

"Saya bangga dengan Atlet Naga Ulung penuh semangat yang menuai hasil sangat baik dalam kejuaraan Dan II KOPASSUS sebagai juara umum dan pertandingan KYOKUSHIN di Malang mendapat juara 1. Tetapi untuk para Atlet tidak boleh sombong karena tidak boleh puas disini saja, tapi harus semakin berlatih agar hasil yang didapat Naga Ulung semakin meraih juara-juara tingkat Nasional lainnya," kata Siswanto, Kepada Atlet Naga Ulung.

Naga Ulung adalah sasana olahraga Bela diri yang didalamnya ada 6 macam beladiri. Maka Naga Ulung dalam penguasaan bela diri sangat lengkap. 

"Kita apabila punya bela diri mental kita akan kuat. Selain itu dengan bela diri kita dapat manfaat yaitu tubuh kita menjadi sehat dan kita menjadi berprestasi. Maka untuk para atlet Naga Ulung jangan sampai berhenti disini kita harus semakin giat berlatih jangan kendor, semakin kita ditempa maka semakin kuat mental untuk mencapai prestasi yang lebih, baik itu tingkat nasional maupun internasional," papar pendiri Naga Ulung.

Sasana Naga Ulung di Semarang ada 2 tempat di jl Cintandui Citarum dan Jl Sambiroto. Di sasana ini menumbuhkan bibit atlet prestasi dalam kejuaraan beladiri tingkat daerah maupun tingkat nasional. Atlet-atlet Naga Ulung dipandang sangat kuat bagi lawan tandingnya karena Atlet-atlet Naga Ulung dididik dengan teknik beladiri yang lengkap dan disiplin dalam latihan fisik dan mental yang tidak diajarkan ditempat lain. Atlet-atlet Naga Ulung tidak arogan dan sangat menghormati senior, pelatih dan orang lebih tua. Dari dedikasi dan didikan ini yang menjadikan Atlet-atlet Naga Ulung berprestasi dan bermartabat.

 

Wartawan: Agus R


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar