Dandim 0706/Temanggung Hadiri Acara HUT Pepabri ke-63

Dandim 0706/Temanggung, TNI Letkol Denvert M.H Napu S.E,MM menghadiri acara HUT ke-63 Pepabri Tahun 2022 (sumber foto: Istimewa)

 


SIBERONE.COM - Dandim 0706/Temanggung, TNI Letkol Denvert M.H Napu S.E,MM menghadiri acara HUT ke-63 Pepabri Tahun 2022 yang bertempat di gedung serbaguna Diponegoro 39, Kabupaten Temanggung, Sabtu (17/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0706/Temanggung menyampaikan atas nama keluarga besar Dandim 0706 mengucapkan selamat atas HUT Pepabri tahun 2022.

"Selamat ulang tahun ke 63 " Pepabri Tahun 2022. Semoga hal ini dapat memberi semangat kepada yang muda dan mengapresiasi kepada yang lebih tua," demikian ungkap Dandim 0706.

Sebanyak 325 orang DPC Pepabri Kabupaten Temanggung menghadiri kegiatan Dirgahayu Pepabri ke-63 tersebut.

Hadir Letkol TNI purnawirawan Sudjarwo memotivasi kepada yang muda berpenampilan energic Meskipun sudah purna tugas di TNI.

"Kita mewujudkan kegiatan sosial di Pepabri sebagai contoh dan wujud aksi kita," ujar Pak Letkol yang sudah purna tugas.

"Dari hal ini kita mengerti bahwa berorganisasi bukan hanya untuk yang muda saja inilah yang patut dicontoh untuk generasi berikutnya. Tubuh boleh tua tapi tetap semangat, tetaplah muda dan tetap utuh dalam kesatuan NKRI," jelasnya.

Acara turut dihiasi dengan kemeriahan kesenian kuda lumping Manula sumbing Sindoro dari ranting Kedu, pentas Senam Nusantara dari ibu-ibu Perip dan dilanjut degan pemotongan tumpeng oleh ketua DPC Pepabri Kabupaten Temanggung, Sudjarwo.

 

Wartawan: Sholikin


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar