Anggota Koramil 06/KTM Ajak Masyarakat Tetap Gunakan Masker

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Anggota Koramil 06/Kateman, jajaran Kodim 0314/Inhil Kopda Haris Siregar melaksanakan kegiatan Himbauan Protokol kesehatan (Protkes) dalam rangka untuk meningkatkan penggunaan Masker di Pelabuhan Syahbandar HK Sungai Guntung kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Jum'at (16/9/2022) pagi.

 

Dikatakan kopda Haris Siregar kegiatan tersebut Himbauan Protokol kesehatan tersebut terus ditingkatkan sehingga masyarakat yang sedang beraktivitas di pelabuhan Syahbandar HK dapat menggunakan masker.


"Saat ini pemerintah belum secara resmi mengumumkan bahwa Indonesia terbebas dari virus COVID-19, jadi dengan itu harus mawas diri dengan menerapkan Protokol Kesehatan di manapun berada," tegasnya.


Selanjutnya kopda Haris Siregar meminta agar masyarakat saat didalam ruangan seperti dalam Speed Boot, untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan sehingga terhindar dari COVID-19.


"Itulah yang saya himbau kepada masyarakat terutama di pelabuhan Syahbandar HK Sungai Guntung, untuk memberikan sosialisasi kepada mereka yang sedang beraktivitas,' tandasnya.


Terakhir dikatakannya, untuk memberikan kekebalan tubuh terhadap virus, kopda Haris Siregar juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung program pemerintah Vaksinasi.


"Jagan takut untuk divaksin, vaksin baik untuk melindungi diri dari virus COVID-19, jadi kita mempunyai antibodi kekebalan tubuh terhadap virus," tutupnya.


Sumber Batituud Koramil 06/KTM.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar