Babinsa Koramil 06/KTM Praka Raja Oloan Sihotang Jalin Komsos dengan Pangkalan Ojek

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan bagian dari Serbuan Teritorial (Serter) yang di programkan TNI dalam menjaga keamanan wilyah binaan.


Seperti yang dilakukan Praka Raja Oloan Sihotang Babinsa  Babinsa Koramil 06/Kateman, jajaran Kodim 0314/Inhil melakukan Komsos  bertempat di pangkalan ojek RT 012 RW 04, kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (15/9/2022) pagi.


"Komsos di Pangkalan ojek bertujuan, agar para tukang ojek tetap menjaga ketertiban dalam mencari penumpang. Dan saya juga berpesan kepada para tukang ojek selalu menjaga kesehatan," ujarnya.


Kondisi wilayah binaan perlu diperhatikan dengan serius oleh semua lapisan karena kondisi wilayah merupakan tanggung jawab semua. Tidak hanya keamanan, kondisi kebersihan lingkungan pun harus di jaga demi kenyamanan bersama.


Dia juga mengajak kepada para tukang ojek pangkalan agar saling peduli tentang keamanan maupun kebersihan lingkungan, serta menyampaikan kepada tukang ojek dalam menjalankan aktifitasnya sehari-hari haruslah selalu tertib dalam berkendaraan.

 


Sumber Batituud Koramil 06/KTM.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar