Serda Lendi Piter Sirimba Giat Komsos dengan Apdes Serta Ibu-ibu PKK Desa Air Tawar

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Babinsa Koramil 06/Kateman, jajaran Kodim 0314/Inhil Serda Lendi Piter Sirimba melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama Aparatur desa dan ibu-ibu PKK bertempat di RT 35 RW 03, desa Air Tawar, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (14/9/2022) pagi


Babinsa Serda Lendi Piter Sirimba menyampaikan, komunikasi sosial yang dilakukan merupakan sarana silaturahmi antara Babinsa dengan aparatur desa dan ibu-ibu PKK  guna memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan.
 

"Pentingnya Silaturahmi dengan aparatur desa di wilayah binaan ini merupakan suatu bentuk kedekatan kita  Dengan adanya komunikasi sosial seperti ini, kita juga bisa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas," kata Serda Lendi Piter Sirimba.
 

Dengan kegiatan ini, ungkapnya diharapkannya dapat terus terjalin sinergitas antara babinsa dengan Aparatur desa dan ibu-ibu PKK di Desa Air Tawar guna memberi inovasi kepada warga sehingga silaturahmi tetap terjalin. Dan untuk kemajuan desa Air Tawar.


"Mudah-mudahan dengan kegiatan sehari-hari yang kita lalui kedepannya mampu untuk memajukan desa yang sama-sama yang kita cintai ini," tutupnya.


Sumber Batituud Koramil 06/KTM 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar