Laksanakan Patroli Prokes, Babinsa Koramil 02/TM Ajak Masyarakat Gunakan Masker

Babinsa koramil 02/TM lalukan penegakan protokol kesehatan (sumber foto: Batuud Koramil /TM)

 


SIBERONE.COM - Babinsa Koramil 02/TM, Sertu P Siregar melaksanakan patroli penegakan pendisiplinan Protokol Kesehatan di Desa Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Inhil, Sabtu (10/9/2022).

Upaya tersebut dilakukan kerena masyarakat yang sedang melakukan kegiatan sering kali tidak mematuhi protokol kesehatan, terutama penggunaan masker.

Babinsa Sertu P Siregar menjelaskan, bahwa kegiatan Patroli Dialogis bertujuan untuk mengingatkan masyarakat sekaligus memutus penularan Covid-19 apalagi untuk masyarakat yang akan berpergian.

“Kegiatan patroli Prokes di tempat keramaian ini kami laksanakan bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 serta memberikan rasa aman kepada masyarakat Tanah Merah," ucap Babinsa.

Babinsa menegaskan kepada masyarkat yang kedapatan tidak menggunakan masker untuk patuh terhadap protokol kesehatan demi menjaga diri, keluarga dan keamanan bersama.

"Saya menegaskan kepada masyarakat untuk memakai masker apalagi yang akan berpergian jauh, sayangi diri kita, sayangi keluarga yang menunggu di rumah, gunakan masker dan patuhi prokes lainnya agar kita semua terhindar dari virus covid-19 ini," tegasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar