Salurkan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM, Sinergi Polres Temanggung dan Mahasiswa

Temanggung Polda Jateng Kembali menyalurkan bantuan sosial berupa beras kepada warga terdampak kenaikan harga BBM(sumber foto: Istimewa)

 

 

SIBERONE.COM – Polres Temanggung Polda Jateng Kembali menyalurkan bantuan sosial berupa beras kepada warga terdampak kenaikan harga BBM dibeberapa titik di kabupaten Temanggung, Jumat (9/9/22).

Kapolres Temanggung AKBP Agus Puryadi kepada awak media mengatakan Polres Temanggung sudah rutin melaksanakan baksos kepada warga yang tidak mampu, kali ini pihaknya menggandeng beberapa elemen perhimpunan Mahasiswa yang ada di Kabupaten Temanggung guna bersama-sama menyalurkan bantuan sosial berupa beras.

“Mahasiswa yang membagikan dengan didampingi personil dari Polres Temanggung dan sasaran selanjutnya nanti dari rekan mahasiswa yang mencari biar tepat sasaran,” terang Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan bahwa perwakilan mahasiswa yang hadir dari HMI, PMII dan GMNI sedangkan titik pembagian ada ditiga tempat yaitu Pasar Kliwon Temanggung, Pos Ojek Kranggan, dan Paguyuban angkutan kota.

“Pembagian beras ini bersumber dari infaq anggota yang dikumpulkan rutin setiap hari senin sehabis apel pagi, semoga bermanfaat dan dapat sedikit membantu,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga menjelaskan bahwa tujuan dari pemberian bansos adalah sebagai bentuk kepedulian Polres Temanggung terhadap masyarakat terdampak kenaikan BBM dan juga menggungah kepedulian para generasi muda dalam berbagi.

“Secara bertahap bansos akan terus kita salurkan, silahkan beri masukan kepada kami apabila ada masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” Pungkasnya.

 


Pewarta: Supriyadi


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar