Babinsa Sungai Laut Koptu RH Tambunan Ikut Rapat Kenaikan Tarif Angkutan Transportasi Laut

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) sangat dirasakan oleh para pelaku pembisnis angkutan transportasi laut ( Speedboat) dengan itu para pemilik melakukan musyawarah mufakat menaikkan tarif.


Kegiatan rapat mengenai kenaikan tarif angkutan transportasi laut Speedboat dipimpin langsung oleh kepala desaz dihadiri Babinsa desa Sungai Laut Koptu RH Tambunan, Sekdes. 
Yang bertempat di Kantor Desa Sungai Laut, Kecamatan Tanah merah, kabupaten Indragiri Hilir.

 

Menyikapi kondisi tersebut sebagai Babinsa desa Sungai Laut Koptu RH Tambunan, untuk ikut bersama-sama mengambil keputusan sehingga tidak terjadi sesuatu dikemudian hari.

"Iya saya ikut serta dalam rapat mengenai kenaikan tarif angkutan transportasi laut (Speedboat), karena memang dengan kenaikan BBM sangat berdampak kepada pemilik usaha Speedboat," kata Koptu RH Tambunan.


Menurutnya, pemilik transportasi harus mau tidak mau menaikkan harga tarif, dikarenakan harus mencari untung untuk menafkahi keluarganya.


"Ya ini sudah nasional, jadi kita bersama-sama berembuk dengan kepala desa dan masyarakat untuk mencari harga yang terjangkau sehingga tidak memberatkan masyarakat yang ingin menggunakan transportasi laut," pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar